Nizna W

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Gara-Gara Laci

Assalamu'alaykum..

Yeah! Kita ketemu lagi. Jadi, apa kabarnya? semoga baik-baik ajaa yaa..

Hari ini aku mau cerita. Dan ceritanya bikiin NGESELIN BANGET. Gimana nggak ngeselin coba? bikin ulah mulu.

___

Pagi-pagi sekitar jam 9-an atau 10-an itu si Nilma bikin gregetaan banget. Btw, yang blm tau Nilma itu siapa, dia adikku. Tp klo udh bikin ulah bisa bkin rusuh satu rumah. Yaa, bisa bayangin kan?

Cuma gara-gara laci! Ceritanya tuh, kemaren ada kiriman paket. Ya udhlah, semua pada ngumpul buat unboxing paket itu. Dan ternyata, isinya cuma laci doang, tp si lebih mirip kyk rak dinding. Klo sebelumnya aku tau isinya cuma laci doang, pasti sekarang aku lagi sibuk lanjutin baca cerita di kasur sambil tiduran.

Dan, hari ini tuh rencananya laci mau di pasang di tembok kamarku. Paku sama palunya udah di siapin mama dari tadi dong. Jadi, nantinya lacinya itu mau di isiin buku-buku cerita yang mau aku baca. Karena gegaranya di kasur itu tiap hari pasti ada aja buku. Namanya emak-emak kali yak, tau sendiri kan, nggak sukaaa banget klo udh ngeliat kasurku yang berantakan banget. T_T

Ya udh, mulai deh tuh tembok di gedor-gedor pk palu. Berisik banget kan pas gedorin temboknya, gara-gara tembok kamarku itu super kerasss.. Padahal bisa aja di bor. Tapi bor-annya ada di gudang.

Hampir se-jam mama ngegetok-getok tembok. Akhirnya selesai juga . Ya udh, buru-buru masukkin bukunya ke dlm laci.

Aku juga punya lacinya. Sama juga si, baru selesai di pasang. Baru mau aku isiin buku tuh lacinya. Eh, ternyata cuma buat 1 buku sama Al-Qur'an. Kan ngeselin banget.

Aku sama Nilma kan beda letak taruh bukunya kan. Aku di tumpuk. Klo si Nilma di jejerin tuh buku punyanya.

Dia bilang begini, "Aku duluan begini letak bukunya.. Wlee.." Sambil ngomong begitu, dia malah ngasih bonusan buat ngeledek.

Sebenarnya sih gpp mau gmn letak taruh bukunya.

Ya udah, akhirnya aku bales ngomong kyk begini, “Terus masalah gitu, klo kamu naruh bukunya kyk begitu?”

Eh, dia malah komplain, “Yaa, ngga sih.. Tapi kamu ngga boleh ikut-ikutan.”

Terakhir aku jawab, “Klo begitu, kamu juga nggak boleh ikutan.”

Ya udh, aku langsung ngga peduliin aja.

Eh, ngga lama pas aku nengok lagi ke arah lacinya, tuh buku letaknya kok samaa yak, kyk punya aku. Kan ngeselin. Cuma kerena aku itu orangnya nggak suka klo di ikutin, ya langsung dong, aku marah.

Aku itu heraan banget. Heran aja gitu, apa-apa selalu ngikutin. Lah, aku ke dapur Cuma mo minum, dia malah ngikutin. Terus aku balik lagi ke kamar, dari belakang dia juga ngikutin.

Iih, ngeselin banget kaan.. Makanya klo misalkan dia ngikutin mulu, dari depan aku langsung bilang, “Aku itu nggak suka di ikutin!”

Udh gitu, dia langsung nangis masuk ke kamar. Lha, klo begitu ceritanya, pasti aku dong yang kena jeratnya.. T_T

__

Yeah, jadi begitu ceritanya. Menyedihkan sekali, jadi seorang kakak. Apalagi, aku itu sering di bilang ‘Kakak tua’. Tau gk karena apa? Cuma gara-gara aku yang paling tua dari si Nilma. Hiksss.. T_T

:)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hahahhh Nilma bukannya ngg jail ya?

25 May
Balas

Keren! Jadi kakak itu yaa, harus sabar. Tapi, klo digangguin mulu, adiknya yg harus dihukum. Kakak itu penuh lika-liku. Ada kalanya senang ataupun susah. Semangat!

23 May
Balas

Semangat jugaa..

24 May

Iyaaa!

24 May

Keren!,Memang betul jadi kakak ga enak ya TwT,Nizna kamu dah ada berapa adek?,Diapa nama namanya?,Maaf banyak tanya

24 May
Balas

Ak punya 3 adik, yesh.. Nilma, Umar, sm Utsman.

25 May

Sama banget niz, jadi kakak tuh capek

23 May
Balas

Hehee.

24 May

Hehee.

24 May

Hehee.

24 May

Hehee.

24 May

Hikss, maaf yaa.. kepencet berkali-kali.

24 May

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali