Nizna W

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Rumput Pagi

Hai! Assalamu'alaykum! How are you? Yeah, sehat selalu yaaaa. Btw, aku mau ngasih kalian sesuatu.

Jadi, langsung, Back on the topic!

_________

Tahu rumput, kan? Dia adalah salah satu tumbuhan yang di ciptakan Allah. Tapi, rumput itu punya suatu ‘Rahasia’ di balik tubuhnya saat tetesan embun mengenai tubuhnya di pagi hari.

Mmmhh, tapi apa perbedaannya rumput pagi, dengan rumput siang? Sama? Yeah, tentu jelas berbeda.

Rumput punya suatu perumpamaan yang bisa kita hikmahkan. Coba lihat saja..

Mungkin, di pagi hari rumputnya pasti lebih hijau dan lebih indah saat di lihat. Dan, rumput siang sebaliknya. Pasti mulai kering, karena selalu terpapar cahaya matahari yang begitu panas seperti api yang membara.

Ah, ya! Dan satu lagi. Rumput pagi sama saja seperti surga sebagai hadiah dari Allah nanti untuk orang-orang yang beriman dan mengesakan Allah. Dan selalu indah saat di lihat oleh mata kita. Tapi, lagi-lagi sebaliknya untuk rumput siang, sama seperti neraka, Yeah! Makanya, wajar saja kalau warna rumputnya nggak karuan dan lebih kusam jika di lihat di siang hari yang bolong.

Jadi, sekarang mana yang akan kamu pilih? Rumput pagi, atau rumput siang?

^^
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ooh, aku ngerti! Klo rumput pagi 'kan, kita gk kepanasan, sama halnya dengan di surga. Klo siang, kita kepanasan, sama halnya dengan neraka. Kukira, km bakal kasih tau itu. Bagus!

28 May
Balas

Ooh ya? Thanks supportnyaa..

28 May

Ooh ya? Thanks supportnyaa..

28 May

Iya! You are welcome! O iya, itu cuma perkiraanku sih,

29 May

Keren!,Aku milih pagi!

28 May
Balas

Okee.. Thanks juga.

28 May

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali